Sabtu, 24 Maret 2012

PENGUSAHA YANG TERHORMAT: SEMUA TERSERAH KAMU

0 komentar

Ketika Anda berada dalam beberapa tahun pertama bisnis ini bisa menjadi sebuah roller-coaster. Ini adalah kasus apakah Anda masih memiliki pekerjaan dan Anda mencoba untuk memulai bisnis di samping, atau apakah Anda sudah melompat dengan dua kaki dan siap untuk membuat sesuatu dari diri sendiri.

Saya punya beberapa saran untuk Anda ... itu berita baik dan berita buruk semua digulung menjadi satu.

Ini semua terserah Anda.
Kabar Baik

Anda mengendalikan waktu Anda, Anda memiliki kebebasan untuk memilih apa yang harus dikerjakan, Anda adalah orang yang mengagumkan yang berarti Anda memiliki kesempatan untuk membangun sebuah perusahaan awesome! Kesempatan tak terbatas menanti!
kabar buruk


Anda sekarang memiliki kontrol. Itu seperti terbang pesawat setelah Anda hanya membaca manual. Ini adalah pengalaman yang berbeda untuk membaca tentang bisnis dan benar-benar memiliki usaha. Anda juga harus menghadapi pilihan sulit bekerja atau berada bersama keluarga Anda. Atau apakah atau tidak untuk mengambil risiko. Atau bagaimana Anda akan menangani semua permintaan dari pelanggan Anda dan masih melakukan pekerjaan dengan baik.
Ini menakutkan!

Amos Winbush III adalah penulis lagu, dan memulai perusahaannya sendiri. Dia sekarang memiliki perusahaan bernilai jutaan dolar tetapi di sini adalah apa yang dia katakan ketika ia pertama kali memulai.

"Saya sangat takut. Aku sangat senang dan benar-benar takut pada saat yang sama bahwa perusahaan yang kami impikan dan mulai mengembangkan sebenarnya kenyataan dan orang-orang menggunakan layanan ini. Dan itu semua terserah saya. Itu bukan ide pada saat ini. Itu bukan sesuatu yang tersisa dalam empat dinding apartemen saya yang mana kami meluncurkan CyberSynchs dan itu sebenarnya di pasar dan orang-orang menggunakannya dan kami memiliki tanggung jawab menjaga isi ini individu aman dan aman dan dapat diakses setiap diberi waktu. "

Pelanggan Anda dan klien akan mulai mengandalkan Anda. Keluarga Anda akan mulai mengandalkan sumber pendapatan yang Anda kendalikan. Tanggung jawab akan terus tumbuh dan berkembang terutama ketika Anda mulai memiliki karyawan dan mulai bertanggung jawab untuk keluarga orang lain juga.

Tapi semua orang takut pada awalnya. Saya berani bertaruh bahwa setiap pengusaha baru telah memiliki semacam keluar aneh. Hanya tahu bahwa jutawan dan ultra-orang sukses telah melakukan hal yang sama.
Anda Tidak Berhak

Tapi kita juga perlu mengingat dan mempersiapkan untuk banyak kerja keras. Bahkan jika Anda bisa melewati scariness itu, Anda masih perlu untuk memberikan untuk memberi makan keluarga Anda.

Saya mewawancarai Michael Port, jutawan dan penulis terlaris Booked Diri Solid. Saya bertanya tentang kapan ia menjadi seorang pengusaha dan dia kata-kata hikmah:

"Ketika saya meninggalkan pekerjaan perusahaan saya dan saya hanya berpikir klien yang akan jatuh ke pangkuanku. Saya meninggalkan dengan bonus saya. Saya pikir oke saya akan baik-baik saja, itu akan memberi saya beberapa bulan. Nah di sini saya tinggal di New York City, sewa saya seperti $ 3.500 per bulan dan itu seperti dua kamar tidur kecil di kota Long Island dan aku meniup melalui uang saya.

Itu hanya pengalaman menakutkan yang besar besar. Saya katakan ini salah. Jadi saya benar-benar menempatkan pedal ke logam pada saat itu. Saya pikir jenis pertama dari perubahan besar yang terjadi adalah bagi saya untuk menyadari bahwa aku tidak memperoleh apapun. Saya pikir saya berhak. Saya telah bekerja keras dan saya sudah dewasa dan bla, bla, bla. Ketika itu tidak terjadi, saya menyadari saya tidak berhak. Kau tahu apa, itu berarti ... saya harus bekerja, saya harus melakukan apa pun - 18 jam sehari, saya harus melupakan ketakutan saya.

Aku harus bersedia untuk berani dan sepenuhnya diungkapkan dan melakukan hal-hal yang saya belum pernah dilakukan sebelumnya dan benar-benar berpikir lebih besar tentang siapa saya dan apa yang saya tawarkan dunia. "

Banyak pengusaha melalui sesuatu yang mirip dengan ini ketika mereka mulai. Mereka diberitahu bahwa menjadi seorang pengusaha adalah mengagumkan, dan bahwa hal itu begitu besar untuk memiliki kontrol. Mereka melompat di semua bersemangat dan siap untuk pergi.

Lalu saat yang hits ketika Anda menyadari itu akan menjadi banyak kerja yang panjang dan keras.

Yang mengatakan, ingat ini kutipan dari Ronco Johnson, seorang jutawan dan Presiden LR Johnson & Associates:

"Kami semua datang dengan dua hari - tanggal mulai dan tanggal akhir. Apa yang Anda lakukan antara itu, Anda harus memastikan bahwa semua yang Anda ingin lakukan adalah diurus. "

Yah, aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa apakah Anda menarik garis di pasir dan menerima bahwa sulit atau apakah Anda memutuskan itu tidak tepat untuk Anda saat ini ...

0 komentar:

Posting Komentar