Sabtu, 24 Maret 2012

Manfaat Homeschooling :Dari sudut pandang anak

0 komentar

saya meminta anak saya, yang telah belajar di rumah selama lima tahun, apa yang membuatnya tertarik tentang homeschooling itu. Saya berharap mendengar bahwa dia bisa tidur lambat jika ia pergi ke sebuah sekolah bata dan mortir, atau bahwa dia bisa beristirahat setiap kali dia mau. Aku mendapatkan beberapa jawaban sembrono ketika pembicaraan berlanjut, seperti ide bahwa ia bisa memegang hewan peliharaan kapan saja dia mau.

Jawaban yang paling serius yang saya dapatkan adalah bahwa homeschooling lebih interaktif. Dia terus menjelaskan bahwa dalam sekolah tradisional pengetahuannya tentang subjek ditentukan oleh seberapa baik dia bisa lakukan di tes. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa jika dia yang buruk pada tes semua dia keluar dari itu adalah nilai buruk tetapi tidak nderstanding lebih baik.
Dalam homeschooling, ia diberi kesempatan untuk menunjukkan keterampilannya dalam subjek dengan cara lain selain hanya menguji.

Ketika dia terus berbicara padaku, aku menyadari apa maksudnya. Dalam homeschooling, kami tidak meninjau demi meninjau. Kita pergi ke subjek lebih dari sekali, dan dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang tangan-proyek, atau laporan lisan yang kita gunakan untuk meninjau. Kami bahkan menggunakan banyak game pembelajaran online untuk mata pelajaran seperti seni bahasa dan matematika. Salah satu hal terakhir yang kita lakukan adalah membiarkan dia menjadi guru. Jika dia bisa cukup rinci
subjek di tangan seolah sedang mengajar saya, dan bisa menjawab pertanyaan yang saya mungkin menimbulkan padanya, maka ia siap untuk mengikuti tes akhir.

Skor nya pada tes ini penting bagi saya, tetapi yang lebih penting adalah gagasan bahwa ia memiliki penguasaan materi. Jika dia nilai buruk pada ujian, kita kembali dan meninjau pertanyaan dia tidak terjawab. Kami tidak mengajarkan "untuk tes", dan saya memberikan waktu yang memadai untuk kembali lebih bahan-kalau dia goyah pada konsep. Karena kita sepanjang tahun homeschooling, dia bisa memakan waktu lebih lama untuk menguasai subyek jika dia perlu. Putri saya juga menyebutkan bahwa ia menikmati mampu melakukan ilmu yang lebih karena itu adalah subjek favoritnya.

Untuk jumlah itu, ia menikmati homeschooling karena ia dapat memakan waktu selama dia perlu memahami topik, dia dapat kembali dan meninjau mata pelajaran sampai dia merasa percaya diri dalam materi, dan dia mendapatkan untuk mempelajari lebih dalam topik yang dia sukai terbaik. Ini semua adalah manfaat untuk homeschooling dari sudut pandang orang tua juga.

Tidak semua siswa dapat belajar di rumah, perlu belajar di rumah, atau bahkan ingin belajar di rumah. Sekolah tradisional tidak dapat individualize pendidikan karena jumlah siswa yang terlibat, dan kemampuan nomor yang berbeda di seluruh spektrum untuk kelas tunggal. Guru harus keluar rata-rata tingkat instruksi untuk memberikan banyak keuntungan bagi sebagian besar siswa.



Penting untuk dicatat, bahwa dari anak
perspektif, setidaknya dari sudut pandang anak saya, pembelajaran berada di
garis depan alasan mengapa ia menikmati homeschooling. Akan luar biasa untuk dapat menanamkan
setiap siswa, tanpa memandang jenis sekolah yang mereka hadiri, dengan cinta
belajar yang melampaui nilai bagus pada ujian.

0 komentar:

Posting Komentar