Minggu, 22 April 2012

BAGAIMANA CARANYA AGAR ANDA MENJADI LEBIH BERANI

0 komentar



Apa yang Anda pikirkan ketika Anda memikirkan keberanian? Mungkin Anda memikirkan pemadam kebakaran berlari ke gedung yang terbakar untuk menyelamatkan seseorang. Mungkin Anda berpikir dari seseorang menghadapi pertempuran dengan kanker atau orang tua memperjuangkan hak-hak anak cacat mereka. Sementara mereka adalah contoh besar, saya tidak berpikir bahwa kekuatan dan keberanian selalu sebagai  mulia atau langka seperti itu.
Keberanian sejati adalah risiko yang tidak nyaman.
Saya seorang pemadam kebakaran sukarela, dan kau tahu apa hal yang paling sulit tentang pemadam kebakaran? Muncul. Hanya bangun dari tempat tidur ketika bel berbunyi pada 1 pagi sampai menghadapi situasi yang tidak diketahui. Kami tidak pernah memiliki detail sangat banyak dari panggilan kita menanggapi. Kita jarang memiliki indikasi apakah kita akan pergi satu jam atau delapan. Saya tidak tahu apakah saya akan diminta untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan pada adegan nyata sebelumnya, sesuatu yang aku hanya diterapkan. Bahkan hanya akan praktek Dibutuhkan kekuatan dan keberanian. Saya tidak pernah tahu apa keterampilan baru kita akan diajarkan, atau jika kita akan melakukan skenario yang tes kemampuan kita untuk bertindak serta memecahkan masalah. Dan aku tidak pernah tahu apakah saya mungkin berakhir tampak bodoh.
Itu benar-benar apa itu bermuara pada, bukan? Tidak ada dari kita suka tampak bodoh. Kadang-kadang, jika kita berada dalam liang nyaman dalam hidup kita, kita dapat berakhir terlalu peduli dengan penampilan. Kita akhirnya lumpuh atau kita mempertahankan status quo, berpikir bahwa yang kita lakukan dengan sangat baik memegang kita sendiri. Kami tidak kehilangan tanah, jadi kita harus tumbuh, bukan? Salah. Pertumbuhan pribadi sejati hanya terjadi ketika kita bergerak maju, dan itu hanya terjadi ketika kita memiliki kekuatan dan keberanian dan menghadapi ketakutan kita. Biasanya, tidak lebih dari yang mau menempuh risiko yang tidak nyaman atau terlihat bodoh. Pergi ke praktik di balai kebakaran, saya harus bersedia untuk mendapatkan jalan keluar dari zona nyaman saya, melakukan yang terbaik untuk mempelajari keterampilan baru, dan risiko terlihat bodoh pertama kali saya melakukannya.
Berikut adalah empat taktik Anda bisa mencoba untuk menjadi lebih berani:

    
* Bersedia untuk pergi. Mulailah dengan menjadi bersedia untuk melakukan hal yang sulit, bahkan jika Anda tidak benar-benar melakukan apa pun. Dalam kasus di mana tugas yang sulit untuk wajah ini dipercayakan pada Anda, seperti yang didiagnosis dengan kanker, bersedia bisa menjadi hal yang sulit; menganggapnya lebih sebagai bersedia menerima bahwa Anda adalah di mana Anda berada, dan melangkah maju ke dalam setiap saat dengan ketenangan yang paling Anda dapat mempertahankan.
    
* Perhatikan bagaimana Anda berbicara pada diri sendiri. Fokus pada bagaimana orang lain telah melakukannya, bagaimana mungkin tidak akan sekeras yang Anda pikirkan, atau bagaimana hal itu benar-benar hanya tentang menjadi tidak nyaman. Menjadi tidak nyaman tidak pernah membunuh siapa pun, dan meskipun hal yang perlu kekuatan dan keberanian untuk melakukan mungkin sulit, tidak akan membunuh engkau. Jika Anda menghadapi penyakit yang serius, berbicara tentang mengapa Anda ingin menjadi baik, dan bicara sesedikit mungkin tentang kondisi sebenarnya.
    
* Praktek pada hal-hal kecil. Jika Anda memiliki situasi yang sangat besar yang Anda hadapi, praktek pada hal-hal tidak nyaman yang lebih kecil dan kemudian menerapkan bahwa keberhasilan untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda untuk menghadapi hal besar. Saya tidak memulai pada truk pemadam kebakaran ruang mengemudi api. Aku mulai menempatkan saya pada gigi, mencuci truk, dan meletakkan selang.
    
* Ambil napas dalam dan melakukannya. Aku benci mengatakan ini, tapi petugas pemadam kebakaran tidak semua yang berani. Keberanian kami datang ketika kita mendaftar untuk pekerjaan itu, dan setelah itu, itu semua hanya mengambil napas dalam-dalam dan melakukan apa yang kita dilatih untuk melakukan.

0 komentar:

Posting Komentar