Sabtu, 14 April 2012

BAGAIMANA CARA UNTUK MENGAKHIRI UANG MENGONTROL DIRI ANDA ?

0 komentar

Uang adalah misteri bagi banyak orang . Saya tahu saya membuat upah yang layak dan saya mampu untuk hidup tapi saya tidak pernah tampaknya memiliki tambahan di akhir bulan. Ketika beban besar tak terduga akan muncul, saya dikirim berjalan untuk orangtua saya ... atau ke kartu kredit saya. Saya tidak memiliki kontrol untuk uang , melainkan mengendalikan saya.

Untuk mengontrol uang Anda, Anda harus bertanya pada diri sendiri yaitu pertanyaan sederhana: kemana uang saya pergi? Setelah Anda mulai memahami bagaimana uang dibelanjakan, mudah untuk melacak dan mengelolanya.

keMana uang saya pergi?

Langkah pertama adalah untuk mencari tahu di mana uang Anda pergi. Semua uang Anda pergi ke salah satu dari dua tempat: biaya tetap atau biaya variabel. Biaya tetap Anda akan menjadi hal-hal seperti sewa, listrik, pinjaman mahasiswa, asuransi dan cicilan mobil. Beban tersebut jumlah yang sama setiap bulan dan berkelanjutan.

Biaya variabel adalah segala sesuatu yang lain seperti bahan makanan, pakaian restoran, dan hiburan. Semua hal ini dapat direncanakan dan dikendalikan.

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mengontrol uang Anda adalah dengan membuat Kalender Bills. Karena saya menggunakan Kalender Google, saya membuat kalender baru yang disebut "Bills" dan menambahkan semua biaya tetap bulan tersebut. (Jangan lupa biaya-biaya tahunan seperti Amazon Perdana atau XBOX Live, misalnya.)

Bagaimana cara mengontrol uang saya?

Sekarang Anda tahu di mana uang Anda pergi, Anda dapat mengontrol uang Anda dengan anggaran. Ya - anggaran adalah kata yang menakutkan. Itu untuk saya juga.

Mulailah dengan melihat dari atas pernyataan bank Anda dan daftar semua pengeluaran Anda selama satu bulan. Demikian pula, jika Anda menggunakan Mint, ini menjadi lebih mudah. Catat kategori Anda menghabiskan uang dan berapa banyak Anda menghabiskan setiap bulan. Ada baiknya untuk melihat kembali minimal 3 bulan, tapi semakin lama Anda melihat kembali ide yang lebih baik Anda akan memiliki apa yang Anda benar-benar habiskan setiap bulan.

Berikutnya, menemukan salah satu template anggaran yang tersedia online dan mengisinya. Anda tidak akan menggunakan setiap kategori, jadi Anda apa yang berlaku bagi Anda.

Kesalahpahaman terbesar saya tentang penganggaran adalah bahwa sekali cara membuatnya, saya harus hidup dengan itu untuk sen. Anggaran adalah dokumen hidup. Hal ini dimaksudkan diperbarui dan dikoreksi sampai representasi sejati dari apa yang Anda menghabiskan. Saya meninjau anggaran saya setiap bulan dan melakukan koreksi yang diperlukan.

mengotomatiskan uang Anda

Ketika Anda hidup dari gaji ke gaji, ide Billpay menakutkan karena Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan memiliki uang untuk pembayaran kalau sudah jatuh tempo. Sekarang bahwa Anda mengendalikan uang Anda, Billpay dapat menghemat uang dan stres.

Penerima pembayaran tagihan Banyak (seperti asuransi mobil dan pinjaman mahasiswa) akan memberikan diskon kecil jika Anda mendaftar untuk sistem pembayaran mereka otomatis. Selain itu, jika Anda tahu biaya tetap Anda diurus, Anda tidak akan membayar lagi biaya keterlambatan lagi.

Sekarang bahwa tagihan Anda berada di bawah pengendalian saatnya untuk membayar sendiri. Bila Anda 21, gagasan pensiun seumur hidup lagi. Anda tidak melihat kebutuhan tabungan atau 401k atau apapun orang tua khawatir. Tapi tidak pernah terlalu dini untuk mulai menabung.

membayar sendiri


Saya melihat rekening tabungan saya sebagai membayar sendiri. Tentu, saya mendapat gaji dari pekerjaan saya, dan saya "memberikan" banyak itu pergi. Tapi aku harus menyimpan beberapa uang itu untuk "diri masa depan" saya. Saya perlu memiliki uang untuk perbaikan mobil, tagihan medis, atau bahkan komputer baru atau liburan.

Saya tidak bisa menekankan berapa banyak kurang stres Anda akan merasa ketika Anda mulai membayar diri sendiri dan membantu keluar "diri masa depan" Anda. Mengambil persentase dari gaji Anda dan memasukkannya ke dalam tabungan secara otomatis. Anda dapat mengatur transfer berulang dengan bank Anda untuk memindahkan uang ke tabungan gaji setiap, atau Anda dapat mengaturnya melalui deposit langsung dengan atasan Anda jika Anda menggunakan bank berbeda dengan rekening tabungan tinggi bunga.

0 komentar:

Posting Komentar