Jumat, 23 Maret 2012

TIPS CARA MENJAGA BLOG DAN PEKERJAAN FULL TIME

0 komentar

ika Anda seperti saya, Anda tidak bisa menghabiskan setiap momen setiap hari menulis, mengedit, polishing, Tweeting, dan menikmati hasil kerja keras Anda.

Anda punya kehidupan.

Bagi saya, yang terlihat seperti pekerjaan 9-5 stabil, di mana saya bekerja pada hal-saya lain blog, menulis, dan hidup harus mengambil kursi belakang jika saya ingin membawa pulang gaji.

Jadi bagaimana Anda bisa mempertahankan keduanya? Kehilangan kewarasan, bagi saya, tidak dapat diterima-aku tak ingin menarik rambut saya mencoba untuk mendapatkan semua yang dilakukan sekaligus. Dan aku benar-benar tidak ingin kehilangan sleepaholic tidur-aku seorang.

Saya telah menemukan bahwa cara terbaik untuk mempertahankan gaya hidup aktif dan pekerjaan tetap, sementara masih konsisten mendorong keluar konten yang besar, adalah untuk merencanakan lebih baik.

Secara khusus, perencanaan bagian-bagian hari yang kebanyakan orang lupa tentang.

Daripada:

* Bangun pukul 6.
* Pergi bekerja di 8.
* Bekerja sampai makan siang. Istirahat satu jam.
* Bekerja sampai 5.
* Datang ke rumah, menonton TV, pergi tidur.

Inilah yang "normal" hari bisa terlihat seperti untuk saya:

* Bangun pukul 6. Cobalah untuk mendapatkan dua atau tiga posting blog selesai.
* Pergi bekerja di 8.
* Bekerja sampai makan siang. Cobalah untuk menulis 1.000 kata (pada apa pun: blog, buku, dll)
* Bekerja sampai 5. Dalam perjalanan pulang, bertukar pikiran dan merencanakan tujuan penulisan malam itu.
* Tulis sampai 8 atau 9 am (Saya suka melakukan hal ini di Starbucks, karena semua orang suka mengolok-olok penulis di Starbucks).
* Pergi ke tempat tidur.

Anda dapat melihat dari daftar di atas bahwa saya telah diblokir keluar "besar" potongan waktu saya, dan mengisinya dengan beberapa tujuan untuk menulis. Tetapi pada analisis aktual dari metode ini, ternyata itu masih belum strategi yang efisien-cukup jika saya berharap untuk mendapatkan banyak menulis dilakukan.

Tapi dengan mengambil jadwal di atas dan muncul ke favorit perangkat lunak saya tugas-manajemen (Wunderlist milikku, tapi tentu saja ini dapat bekerja dengan apa-apa), saya bisa "check in" untuk kemajuan saya sepanjang hari.

* Selama "brainstorming dan merencanakan" blok, saya pasang di tugas yang berbeda untuk to-do list saya, seperti "menulis posting X," atau "menyelesaikan outline novel"
* Ketika saya bangun di pagi hari, saya mencoba untuk mendapatkan beberapa posting blog ditulis-saya tidak khawatir karena banyak tentang melakukan "terstruktur" tulisan di sini-saya otak biasanya bubur pula sampai sekitar 11:30.
* Selama makan siang, saya fokus pada mengetuk dari item sebanyak mungkin dari daftar yang sedang berlangsung. Saya menggunakan Teknik Pomodoro untuk ini.
* Sepanjang hari, aku harus Wunderlist terbuka (bagian dari alasan saya menyukainya begitu banyak adalah bahwa itu benar-benar pada setiap perangkat) dan saya akan mampir tugas-tugas baru dan ide-ide posting untuk bekerja pada beberapa waktu kemudian.
* Di rumah (atau di warung kopi), saya akan melumpuhkan dua atau tiga tugas.

Rencana keseluruhan mungkin tampak dauntingly jelas, tapi inilah tangkapan: Saya mencoba untuk menjaga semuanya keluar dari kepala saya dan dalam alat-pena dan kertas, pelacakan Evernote, Wunderlist, apapun preferensi saya kebetulan minggu itu. Tapi saya mencoba untuk menangkap dan "dump" setiap tugas tunggal dan item ke alat. Tentu, hal-hal kecil mulai menumpuk setelah beberapa saat, tapi tidak banyak yang memotivasi saya lebih dari mengetuk dari barang sedikit di sana-sini.

Jadi rencananya adalah untuk memblokir bagian yang utama waktu sepanjang hari Anda terlebih dahulu, kemudian fokus pada menulis semuanya. Ketika "potongan" Anda waktu yang Anda telah dialokasikan ke arah blogging muncul, Anda akan memiliki daftar, bagus terorganisir hal yang harus dilakukan. Anda tidak akan khawatir dengan mengecek email, Facebook, atau membuang-buang waktu datang dengan ide-ide pasca-anda seluruh daftar yang harus dilakukan akan tepat di depan Anda, hanya menunggu untuk diperiksa sebagai "lengkap."

Apa pendapat Anda? Apa adalah beberapa cara lain untuk menjaga keseimbangan kehidupan kerja-blog yang sukses?

YANG punya pendapat lain share y...

0 komentar:

Posting Komentar