Rabu, 28 Maret 2012

DEWI PERSIK ADU AKTING DENGAN MR. BEAN KATANYA HOAX??

0 komentar

Dewi Persik tentunya tengah berbangga hati, karena penyanyi dangdut yang kerap tampil sensual tersebut memang dikabarkan akan beradu akting dengan Rowan Atkinson, aktor Inggris yang terkenal sebagai Mr.Bean. Mereka akan bermain dalam film berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘, di mana Rowan juga akan berperan sebagai pocong yang lucu.Namun rupanya ada beberapa pihak yang meragukan kebenaran berita tersebut. Keraguan ini mencuat lantaran pada tahun 2011 lalu, Rowan Atkinson sendiri sempat menuturkan bahwa ia sudah enggan memerankan Mr.Bean lagi karena dirinya sudah terlalu tua.

“Aku pikir aku tidak akan memainkan karakter Mr.Bean lagi. Never say never, hanya saja aku merasa kalau aku terlalu tua untuk melakukannya,” katanya saat itu.

Tak hanya itu, baru-baru ini malah muncul rumor bahwa sebenarnya Mr.Bean yang akan beradu akting dengan Dewi Persik bukanlah Rowan Atkinson, tapi cuma orang Indonesia yang kebetulan memiliki wajah mirip dengan Mr.Bean. Mengenai hal tersebut, KK Dheeraj selaku produser pun kaget dan langsung membantahnya.

“Enggak ada Mr.Bean dari Indonesia yang saya ajak main film. Saya belum pernah lihat dan baru sekali ini saya mendengar ada Mr.Bean dari sini (Indonesia),” kata KK Dheeraj.

Produser yang kerap menghasilkan film horor komedi tersebut juga menegaskan bahwa Mr.Bean yang akan bermain di filmnya adalah Mr.Bean dari luar negeri dan memainkan karakter yang sama persis seperti yang selama ini muncul di televisi.

“Saya tegaskan, Mr.Bean di film saya ini adalah Mr.Bean dari luar (negeri),” katanya. “Ya sebagai Mr. Bean seperti yang ada di TV-TV itu.”

0 komentar:

Posting Komentar