Selasa, 21 Februari 2012

Mimpi Lady Gaga: Selalu Dihantui Roh Jahat

0 komentar

Penyanyi eksentrik Lady Gaga ternyata memiliki masalah gangguan tidur. Ia percaya bahwa ada iblis yang selalu menghantuinya saat dia tidur. Karena masalah ini, Gaga pun meminta bantuan pada mantan dokter dan guru spiritual Michael Jackson, Deepak Chopra, untuk membantunya menangkal roh-roh jahat.

Seperti dikutip laman Female First, pelantun 'Born This Way' ini yakin bahwa Deepak Chopra bisa membantu mengatasi masalah tidurnya.

"Aku berulang kali bermimpi ada hantu di rumahku dan dia membawaku ke sebuah ruangan dimana ada seorang gadis pirang dengan tali terikat pada anggota tubuhnya dan menariknya terpisah," katanya.

Karena mimpi mengerikan ini, Gaga akhirnya menjadikan Deepak sebagai konseling pribadinya. Ia pun selalu menceritakan pada Deepak, peristiwa mengerikan yang selalu terjadi dalam mimpinya.

"Aku mengatakan pada Deepak, mimpi itu begitu menakutkan. Entah bagaimana kekuatan iblis itu selalu berusaha untuk memegangku," ujarnya.

Gaga juga bercerita, dalam mimpinya sang iblis selalu menertawakannya dan meminta Gaga untuk belajar menerima kegilaannya sendiri. "Dia tertawa dan mengatakan bahwa aku harus belajar untuk menerima kegilaan sendiri. Aku pun berkata kepadanya, 'Iblis sedang mencoba untuk membawa aku, Deepak. Aku anak baik!' Deepak pun mengatakan, 'Aku tak perlu khawatir'," kisahnya lagi.

Bintang pop 25 tahun ini juga meminta dokter asal India itu untuk membantunya mencapai impiannya. Tak hanya dandanannya saja yang selalu terlihat eksentrik, ia bahkan memiliki keinginan mengerikan, ingin mengalami masa-masa koma dan pergi terbang melayang menuju mimpinya.

"Deepak adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidup aku. Pesannya selalu menjadi inspirasi sejati. Dia membantu aku untuk mencapai bagian tertinggi dalam tingkat spiritualitasku." SUMBER : VIVA NEWS

0 komentar:

Posting Komentar